Kamis, 07 April 2011

cara


CARA NGENET GRATIS DI WARNET

Sebenernya ngenet gratis itu mudah,yang penting kita mau berusaha dan berfikir gimana biar kita bisa mendapatkan yang namanya ngenet gratis tsb.Disini saya akan membahas CARA NGENET GRATIS DI WARNET,seperti yang anda ketahui ketika kita akan mulai ngenet ato membuka windows di warnet kita diharuskan untuk melakukan login dulu ke server biar si biling timer/ato pencatat waktu kita jalan dan “UANG KITAPUN SIAP MENGALIR,BAGAI AIR DIDAUN TALAS.ALAH….G’ NYAMBUNG”,kita lanjut..!asal anda tau sebenerny windows sudah kebuka dan anda siap ntuk berinternet ria tapi masalahnya kita di halangi oleh billing logi client salah satu cara selain menggunak program ZHIDER adalah sbb:
  1. kalo biling login suda nangkring disana langkah yang kita lakikan adalah RESTART kompute tsb
  2. setelah start up ato welcome windows segera tekan CTRL-ALT-DEL Untuk membuka taks manager sebelum biling dijalankan dimana di task manager ini kita bisa menonaktifkan ato mengakhiri suatu program. buka tab processing dan END TASK PROGRAM “LOGIN CLIENT” secepat kilat ato secepat apalah yang penting cepat,Selanjutnya setelah berhasil…!
  3. BERGEMBIRALAH UNTUK MENIKMATI INTERNET GRATIS TANPA BAYAR….!TAP…! disarankan anda login dulu beberapa menitlah baru di stop biar g’ dicurigai dan inget pastikan ada bilik yang kosong biar nati pas orang baru yang mw ngenet.operatornya bilang ada yang kosong tetapi sebenarnya pull kan jadi masalah.cara ngeles yang lain bisa anda pikirkan sendiri dan apabila tidak behasil ulang langkah 1 da 2 tapi resikonya tanggu sendiri…!
HAL YANG PALING SULIT DALAM MELAKUKAN KEJAHATAN ADALAH MENYEMBUNYIKAN JEJAK,SEPERTI PEPATAH MENGATAKAN   ………………………TAPI TETAP TERCIM JUGA…HE..HE.. G’ TW AWALNYA..!
O ya bagi yang mau tw gmana cara buat web sekolah, toko online, web company, web education coba deh meluncur KLIK DISINI


  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar